KKN 477 UIN Ril Pekon Keagungan Berkolaborasi Dengan Perkumpulan Keluarga Berencana Indonesia ( PKBI )

KKN 477 UIN Ril Pekon Keagungan Berkolaborasi Dengan Perkumpulan Keluarga Berencana Indonesia ( PKBI )

Nalar Rakyat, Lampung - Penyuluhan Stunting dan Pemberian Vitamin di Posyandu Pekon Keagungan Stunting merupakan masalah serius dalam pertumbuhan anak yang bisa mempengaruhi kualitas hidupnya secara keseluruhan. Pekon Keagungan, sebagai bagian dari upaya pencegahan stunting, telah meluncurkan program penyuluhan dan pemberian suplemen gizi di Posyandu setempat. Program ini tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya nutrisi yang tepat sejak dini, tetapi juga memberikan solusi konkrit melalui pemberian vitamin dan makanan tambahan (PMT).

“Andre Azara, selaku ketua koordinasi kelompok 477, mengungkapkan program ini juga mencakup pemberian suplemen vitamin dan PMT secara gratis kepada balita dan ibu hamil yang berkunjung ke Posyandu. Suplemen ini khusus diformulasikan untuk memenuhi kebutuhan gizi tambahan yang dibutuhkan oleh anak-anak dalam fase pertumbuhan mereka.”

Berkolaborasi dengan PKBI harapannya sebagai bagian dari upaya meningkatkan literasi dan kesadaran masyarakat Pekon Keagungan. Meluncurkan buku literasi stunting, Buku ini disebarkan secara gratis kepada orang tua atau keluarga yang memiliki balita.

Next Post Previous Post
Jasa ISBN