Epiphany Squad: Dari Kreator Gaming TikTok Menjadi Bintang Musik VEVO

Epiphany Squad: Dari Kreator Gaming TikTok Menjadi Bintang Musik VEVO

Epiphany Squad adalah nama panggung dari seorang creator yang aktif di TikTok dengan akun @epiphany_squad_ serta di berbagai media sosial lainnya. Meskipun identitas asli Epiphany Squad masih menjadi rahasia, ia telah mengungkapkan dalam salah satu video TikTok bahwa ia berasal dari Kalimantan Tengah. Epiphany Squad dikenal sebagai creator gaming, penyanyi, dan penulis lagu yang saat ini bekerja dengan label SoundOn.

Belakangan ini, Epiphany Squad juga telah sukses bergabung dengan VEVO, salah satu platform musik video terbesar di dunia. Di Indonesia, banyak musisi yang sudah bekerja sama dengan VEVO, dan Epiphany Squad termasuk di antara mereka. Untuk mendistribusikan musik videonya, Epiphany Squad memilih bekerja dengan distributor musik luar negeri yang memiliki reputasi baik dan telah menerbitkan lagu-lagu dari artis internasional terkenal.

Sebelum beralih ke musik, Epiphany Squad lebih dulu dikenal sebagai kreator gaming di TikTok dan YouTube, dengan video seputar game seperti MLBB dan banyak lainnya. Setelah meraih penggemar setia, Epiphany Squad merilis 14 lagu resmi pada Agustus 2024.

Epiphany Squad juga merupakan penggemar berat K-pop, menyukai grup seperti BTS, BLACKPINK, dan IU. Meski banyak menerima kritik dan bully di kolom komentar karya-karyanya, Epiphany Squad menganggap hal tersebut sebagai bagian dari proses belajar dan berusaha untuk terus berkembang. Ia tetap rendah hati meskipun sering menjadi sorotan.

Dengan semangat dan dedikasi, Epiphany Squad terus bersyukur dan berusaha untuk mencapai kemajuan yang lebih baik di masa depan.

Next Post Previous Post
Jasa ISBN