Kesuksesan HKR dalam Menggelar Kompetisi Push Bike, Diikuti 200 Peserta

Nalar Rakyat, Depok – PT HK Realtindo (HKR) sukses menggelar perlombaan Push Bike Race di Perumahan H City Sawangan dalam rangka merayakan Hari Anak Nasional yang berlangsung pada hari Minggu (27/07/2024). Hasil kolaborasi HKR dengan “Boom Project” ini diikuti oleh sekitar 200 peserta anak-anak, dengan rentang usia 3 sampai 6 tahun. Acara ini berlangsung meriah di kawasan Klaster Damar, salah satu klaster premium di perumahan H City Sawangan sebagai wujud nyata komitmen HKR untuk selalu menghadirkan kegiatan positif dan membangun engagement yang kuat disetiap lingkungan properti kelolaannya" ujar Sandy, selaku Direktur Bisnis dan Teknik PT HK Realtindo.  

Kompetisi dibagi menjadi 2 kategori usia, terdiri dari Big dengan rentang tahun kelahiran 2019 sampai dengan 2021, kemudian kategori Senior dengan rentang tahun kelahiran 2016 sampai dengan 2018 yang dibagi lagi menjadi dua kategori gender yani Boys dan Girls. Panjang lintasan pushbike sejauh 250 meter. Juara pertama sampai peringkat ke – 12 dari setiap kategori berhak mendapatkan piala dan uang tunai dengan besaran yang bervariasi. Peserta berasal dari Jabodetabek dan semua antusias memenuhi arena balap dengan riang gembirang.  

Acara ini merupakan bagian dari upaya menciptakan brand image terhadap H City Sawangan sebagai kawasan hunian yang ramah anak dengan adanya fasilitas yang mendukung tumbuh kembang anak secara optimal. Klaster Damar yang menjadi lokasi utama penyelenggaraan event, merupakan salah satu klaster Premium yang berlokasi dipaling depan. Konsep modern dan nuansa alam yang natural dengan adanya danau berpadu dengan beberapa fasilitas olahraga, area terbuka hijau dan taman bermain anak, dilengkapi juga dengan system keamanan 24 jam menjadikan hunian pilihan keluarga muda. 

 

"Kami berharap event ini dapat menjadi agenda rutin tahunan di H City Sawangan dan dapat memberikan dampak positif bagi warga sekitar serta membangun brand value H City Sawangan yang lebih dekat dengan customer" tambah sandy. 

Kedepannya H City Sawangan akan terus mengadakan kegiatan untuk memperkuat berbagai komunitas di H City Sawangan, akan diadakan kegiatan Aerobik dan Zumba yang terbuka untuk penghuni serta umum dan diselenggarakan bertepatan pada Soft Launching Cluster Damar. Disetiap bulannya akan ada 1 kegiatan komunitas, dibulan September akan ada kegiatan Fun Bike dan dibulan berikutnya akan mengundang komunitas otomotif dan lainnya, “saya selalu support anak saya untuk ikut kegiatan positif seperti ini, oleh karna itu saat mengetahui H City Sawangan menyelenggarakan Event Push Bike dan ternyata akan ada event event serupa, keren sih membuat warga jadi lebih aktif dan kompak dan menarik untuk orang umum seperti saya menjadi sadar ternyata ada perumahan H City Sawangan” Ujar salah satu pendamping peserta

Next Post Previous Post
Jasa ISBN