Nurungji: Snack Unik Korea dari Nasi yang Hadir di Indonesia

Nurungji: Snack Unik Korea dari Nasi yang Hadir di Indonesia

Nalar Rakyat, Ekonomi - Salah satu jenis camilan asli Korea yang telah hadir Di Indonesia adalah Nurungji. Nurungji adalah camilan tradisional Korea berbahan kerak nasi yang rasanya enak dan renyah. merupakan hasil dari proses memasak nasi menggunakan gamasot, yaitu panci tradisional yang digunakan masyarakat Korea untuk memasak nasi. Warna nurungji kecoklatan dengan tekstur terasa kering dan agak keras. Beberapa bagian nurungji juga lebih kriuk dan garing layaknya kerupuk nasi atau intip di Indonesia.

Meningkatnya popularitas budaya Korea di Indonesia memicu semakin besarnya minat terhadap produk-produk Korea, termasuk Nurungji. Dengan maraknya musik Korea (K-pop) dan drama, masyarakat Indonesia semakin tertarik dengan bahasa dan budaya Korea, sehingga menyebabkan lonjakan konsumsi Nurungji. 

Penjualan Nurungji di Indonesia

Saat ini di Indonesia telah hadir perusahaan makanan minuman dari Korea yaitu TAEHYEONCOOK dengan produk Ssangwha merk Taehyun Cook Jagwoldam Daerung Chips Handmade Nurungji. Sehingga kita dapat menikmati Nurungji asli korea di Indonesia.

Bila kamu penasaran dengan produk-produk lain dari TAEHYEONCOOK dan ingin mendapatkan informasi lebih lengkap kamu bisa mengunjungi di situs resminya. https://smartstore.naver.com/thfood2018

Next Post Previous Post
Jasa ISBN