Dukungan Moril dan Finansial: PT MMI Hadir untuk Karyawan yang Terkena Musibah

Dukungan Moril dan Finansial: PT MMI Hadir untuk Karyawan yang Terkena Musibah

JAKARTA – Sebagai bentuk komitmen perusahaan terhadap kesejahteraan karyawan, 

PT Menara Maritim Indonesia (PT MMI) menyalurkan santunan kepada karyawan sekuriti yang mengalami musibah bencana kebakaran baru-baru ini. 

Direktur PT MMI, Rudy mengatakan santunan ini merupakan wujud komitmen dan kepedulian PT MMI terhadap karyawan yang terdampak musibah. Musibah kebakaran yang melanda kediaman salah satu anggota tim sekuriti PT MMI tidak hanya menimbulkan kerugian material, tetapi juga mempengaruhi keseharian keluarga korban.

Sebagai perusahaan yang menjunjung tinggi nilai-nilai kebersamaan dan tanggung jawab sosial, Rudy mengatakan PT MMI perlu untuk hadir dan membantu meringankan beban karyawan yang terdampak.

"Santunan ini adalah wujud nyata kepedulian kami terhadap seluruh karyawan. Mereka adalah bagian penting dari perusahaan, dan kami akan terus mendukung setiap anggota tim yang mengalami kesulitan," ujar Rudy, Rabu (27/8/2024).

Selain memberikan bantuan finansial, PT MMI juga memberikan dukungan moril khusus bagi karyawan keamanan yang terdampak bencana kebakaran. Perusahaan berharap bantuan ini dapat memberikan ketenangan dan dukungan emosional bagi keluarga dalam menghadapi masa-masa sulit ini.

Di tempat yang sama, Sekuriti PT MMI, Bayu merasa terharu atas kepedulian perusahaan terhadap musibah yang menimpanya. Dia mengatakan bantuan yang diberikan PT MMI membangkitkan semangatnya untuk melanjutkan hidup dan merasa beruntung bisa bergabung dengan PT MMI yang peduli dengan kesejahteraan karyawan.

"Saya sangat terharu dan berterima kasih atas perhatian dan dukungan yang diberikan oleh PT MMI. Bantuan ini tidak hanya meringankan beban kami secara materi, tetapi juga memberikan kekuatan moril kepada saya dan keluarga dalam menghadapi situasi yang sulit ini," kata Bayu.

Dikatakan Rudy, pemberian bantuan ini sejalan dengan nilai-nilai PT MMI yang menempatkan karyawan sebagai aset utama perusahaan, serta menunjukkan komitmen untuk terus peduli terhadap kesejahteraan seluruh elemen yang terlibat dalam kegiatan operasional perusahaan.

"Sebagai bagian dari komitmen PT MMI terhadap Tanggung Jawab Sosial & Lingkungan (TJSL) perusahaan, perusahaan senantiasa siap untuk berperan aktif dalam membantu karyawan maupun masyarakat sekitar yang membutuhkan, terutama dalam situasi darurat seperti ini," kata Rudy.

Previous Post
Jasa ISBN